Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Friday, March 13, 2009

Hmm... stuck at the Moment

Posted by aNindHiTa

Hmm... akhirnya aku bisa nulis lagi setelah 2bulan lamanya.
Tapi kali ini tulisan ku bukan lah tulisan yg menyedihkan seperti tulisan-tulisanku sebelumnya. Karena kenyataannya saat ini hati ku sedang berbunga-bunga. Pasti kalian penasaran dengan siapa? Hmm... janganlah menunggu jawaban karena sampai kapanpun aku tak akan menjawab pertanyaan kalian.

Tapi kalau kalian baca blog ku sebelumnya, pastinya sudah bisa menebak-nebak. Yap saat ini aku sedang berbunga-bunga dengan seseorang yang sudah mencuri First Kiss -ku, kondisi awal yang entah gimana, yang membuat kita menjadi satu kembali.
"Petengkaran" yg membuat semuanya tadinya berantakan, kini tinggalah cerita lucu yang memalukan. Karena apapun yang terjadi kita berdua saling menyanyangi.

Pacaran? satu kata yg bagiku tak amatlah berarti, karena itu hanyalah sebuah pernyataan untuk dipublikasikan kepada umum untuk menjadi konsumsi publik. Dan satu yg jelas, kita memutuskan untuk tidak mempublikasikan ke umum, karena akan sama aja situasinya.
Karena kita hanya punya hati yang jujur dan sikap saling menyanyangi satu sama lain.

Dia mungkin seseorang yang beda dari yang sebelum-belumnya, dia bukan tipe orang yg suka bohong, dia bukan tipe orang pinter yang doyan menjatuhkan orang lain, dia juga bukan tipe orang sombong yang selalu meninggikan diri sendiri yang memang hebat tapi dia juga bukan tipe orang yang pesimis, dan smua sifat-sifat itulah yang membuat aku sangat sayang padanya.

Romantis? satu situasi special yang tak bisa ia berikan(dinner, red.), tp dia selalu memberikan ribuan sentuhan kasih sayang dan ratusan ciuman special. Apakah itu romantis?

Dan yang jelas hubungan kita sudah lebih dari 2bulan, yap dari batas terlama pacaran yang pernah aku alamin seumur hidup. Dan entah kenapa aku sangat merasa bahagia, terlindungi, dan sangat sangat sangat nyaman disampingnya.

Dia adalah orang terbaik setelah kedua orang tuaku dan ade-ade ku, dan dialah yang membantuku. dan Perfekt adalah hal yang aku rasakan sekarang. Thanks cinta.

Tapi tetap saja, setiap hubungan memang selalu saja non Perfekt dan selalu ada saja hal yang membuat kurang.
Islam? yap kita berdua islam, Jawa? yap dia orang jawa, Lebih tua? yap dia lebih tua, Masa depan cerah? apalagi itu, calonnya. Pokoknya dia adalah yang aku cari slama ini, tapi ada 1 hal yang tak bisa aku umbarkan disini karena itu memang kesepakatan kita berdua.

Tapi aku cuma bisa pasrah, ntah apa kata ujungnya, karena apapun yang terjadi hanya Allah yang tau yang terbaik untukku.

Yang jelas sekarang adalah situasi yang membuat hatiku sangat bahagia, yang sempat tertunda 20taun lamanya.

0 comments:

Post a Comment