Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Wednesday, June 17, 2009

Kenapa ya?

Posted by aNindHiTa

Minggu depan uda akhir bulan, hari ini pun gw pusing banget. Kenapa ya setiap saat gw selalu kepikiran duit, duit dan duit lagi.

Masalahnya bukan apa2. tp gw bukan anak orang kaya yang bisa belanja sana sini dan mncari kenyamanan demi kesenangan. Dan gw juga bukan anak menengah ketengah yang masih bisa hidup kecukupan. Maka dari itu gw kerja serabutan, smua kerjaan gw hajar, tapi ya tetep aja minimal, maklum otak gw belom cukup buat kerja layak di Jerman ini.

Bapak gw seorang pensiuanan Ratu Plaza, yang sekarang masih bekerja menjadi Kontraktor.
Dari hasil keringat pensiun itu, gw bisa kuliah sampe skrang, dan gw selalu bersyukur. Alhamdulilah, hidup gw selalu berjalan apa yang gw mau, tapi cuma satu, gw selalu saja kekurangan masalah keuangan. Sorry kalau klo gw terlalu blak-blakan, tapi inilah gw.

Tapi belakangan ini, ga tau kenapa, hidup gw berasa ga nyaman. Tiap bulan gw selalu mikir pengeluaran bulan depan.
Oke, gw ada salah, aku punya kartu kredit dan itu slalu nyaris limit. Duh rasanya pengen NIKAH
Dan sekarang smua jalan yang uda diambil harus bisa ditanggung jawabin. Tanggung jawab memang susah.


Gw selalu inget kata babhe gw: "klo ga kuat, pulang aja ndok!"
Bokap mang bukan orang yg suka nyemangatin, tapi mnjatohkan dan melihat bagaimana anaknya bangun dari kata2 dia.

Sekarang pun gw bingung, bulan depan harus bayar kuliah, rumah, asuransi. Ya mungkin bulan depan gw bakal ngabisin duit 500euro-an. Gimana ya caranya? mana bulan depan juga ujian. Sumpah pusing banget!!!

Duuhhhh gw merindukan hidup gw nyaman, tenang, smua berkecukupan.
Ada ga ya dewa penolong buat gw??

0 comments:

Post a Comment