Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Friday, January 16, 2009

Kenapa ya?

Posted by aNindHiTa

Hmm....
ga tau knapa isi blog gw selalu tentang dunia percintaan, mungkin saja hidup gw selalu saja bermasalah dengan percintaan, bener ga ya? whohoho ga mungkin lah. Atau mungkin saja masalah yang lain ga begitu penting berlalu dihidupku (tapi ga juga sih) hahaha...
Yang jelas masalah ini sangat menarik untuk saya ingat sampai kapan pun juga.

Saat ini saya sedang dekat dengan seorang lelaki, ya bisa dibilang kita HTS-an. Saya sayang dia dan dia sayang dengan saya. Kenapa kita HTS-an?? Hmm gute Frage.
Kalau ditanya itu, tentu saja saya tidak mau di HTS-in dng pria mana pun, tapi entah mengapa saya mau menjalaninnya sampai sekarang. Nobodys know about this, and not so important. Yang penting kita berdua tau kalau kita sama-sama sayang dan saling terbuka untuk smua hal. Kita juga bisa saling cemburu dengan satu sama lain dan mungkin perhatian dan rasa sayang ini yang aku tunggu selama ini karena beda dengan mantan-mantanku sebelumnya dan mungkin itu alasan itu juga saya mau dengannya.

Entah mengapa, daridulu hingga sekarang saya selalu merasakan gaya pacaran yang ga normal seperti kebanyakan orang. Jaman SMA, saya pacaran dengan orang yang dipaksa dengan teman-teman saya. Selepas SMA saya berhubungan dengan orang yang gigih mencuri hati saya, tapi ya itu dari keduanya saya selalu memaksakan hati saya alias saya tidak mencintainya sepenuh hati saya. Dan yang terakhir(sebelum dengan yang ini), saya mencoba untuk berubah gaya pacaran saya (untuk mementingkan hati saya sebelum menerima orang untuk hadir dalam hidup kita) jadinya saya memberikan hati saya sepenuhnya kepadanya, tapi sayang keinginan dia tidak sejalan dengan pikiran saya. Oke status dia berikan begitu juga perhatian, tp tidak untuk pengakuan dan kejujurannya. Itu yang membuat hubungan cuma 2bulan.

Intinya, dari dulu saya tidak pernah memberikan sepenuh hati saya ketika status yg kini saya inginkan dulu ada didepan mata, tapi sekarang justru kebalikannya. Saya memberikan sayang saya kepadanya tapi dia sama sekali tidak bisa memberikan status. Oke saya mengerti alasannya, bak seperti kita sudah dijodohkan dengan orang pilihan tapi kita mencintai pilihan kita sekarang dan yakin suatu saat nanti hubungan ini akan berakhir.

Aneh ya saya?! saya sudah tahu hubungan ini akan ada ujungnya, tapi tetap saja saya jalanin. Ya gimana engga, perasaan ini ga pernah saya rasakan daridulu dan enggan untuk saya sia-sia kan. Entah apa jadinya nanti, sakit hati atau apalah gak penting buat saya, toh saya sudah sering sakit hati. Ya ga??

hehehehe jadi lega cerita disini, toh ga tau juga orangnya siapa...whekeke

0 comments:

Post a Comment