Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sunday, December 28, 2008

Haruskah ini terjadi padaku?

Posted by aNindHiTa

Whakakaka... aku tertawa sejenak setelah menulis judul tulisan ku yang ini, terlalu berlebihan bukan?! aku juga ga tau knapa bisa nulis gini....

Aku nulis ini sebenarnya uda malem banget, tepatnya mau jam 2 malam, edan ya...dan lagi rekor ni, dalam 3hari aku bisa nulis 4blog walau 1blog itu cuma kopie paste tapi tetap aja suatu perkembangan yang sangat besar.

Hari ini aku baru saja selesai membantu teman pindahan, jadi badan tuh capek gila apalagi tadi siang aku belanja bulanan sampai menenteng 2 tas,huh mana ga ada yg bantuin pula.

Tapi sesaat aku mau tidur, aku jadi kepikiran someone. Someone yang telah membuat aku kecewa besar, Someone yang membuat aku sakit hati dan Someone yang ga pernah peduli denganku sampai ia pergi skalipun.
Kenapa ya aku bisa keinget dia lagi, padahal jujur aku sekarang sedang dekat dengan seorang yang saat ini tak berada disampingku. Tapi kenapa yang ku ingat sekarang bukanlah gebetanku melainkan mantanku sendiri????
What's happen to me?? apa aku begitu mencintainya atau kenapa? kok aku bisa segitu lamanya selalu punya perasaan merindukan dia??
Yap aku sadar, aku hanyalah wanita bodoh yang gampang dibodohi. Tapi kenapa hanya aku yang merasakan perasaan ini? kenapa dia tidak?! Huaaa ini tidak adil bagiku... Tapi ya uda lah, smuanya uda berlalu, biarkan saja cuma aku yang merasakan rasa rindu ini.

Sesaat tadi melihat FB dia, dan menemukan sebuah kata-kata. Entah maksudnya apa, tapi yang jelas bertuliskan cinta in English. (Maaf ya tulisan loe gw prove disini...)

CINTA ITU SABAR DAN BAIK ... aku akui kamu memang sabar dan baik menanggapi aku
CINTA ITU TAK CEMBURU DAN PAMER ... keliatan pas jadian,km g'pernah ngerubah status kmu di FB atau FS dan kmu jg g'pernah cemburu dng smua teman priaku, semesra apapun aku dan dia.
ITU TIDAK SOMBONG DAN KASAR... setidaknya kmu ga pernah sombong dulu, tp skrang??
CINTA ITU TIDAK KERAS KEPALA... iya aku ngerti banget betapa kepala batu banget kmu
ITU TIDAK MUDAH MARAH DAN PENDENDAM... kata siapa? buktinya skrang kmu berasa aku tak pernah ada didalam hidup kmu, habis manis sepah dibuang ya??
ITU KEGIMBARAAN YANG TIDAK KELIRU TAPI ITU KEGEMBIRAAN YANG SEJATI... hope so
CINTA MENGALAHKAN SEGALANYA... kata siapa juga? cinta yg kau punya ga sebesar itu
ITU MEMPERKUAT SEGALANYA... dan karena itu, kita berakhir
KEPERCAYAAN SEGALANYA... mungkin benar bagimu, tapi kmu ga pernah bisa membuat aku percaya
HARAPAN SEGALANYA... punyakah kmu??
DAN CINTA TAK PERNAH BERAKHIR... dulu kmu selalu berkata, jangan pernah serius denganku dan akhirnya kita berakhir dengan keletihan aku yang selalu mendengar smua kata-katamu yang selalu membuat aku salah.

Aku cuma ingin bilang, until today i really love you, but until today i really hate you too......
karena apapun yang kamu lakukan padaku(membuat aku benci padamu) itu tak akan menghapus rasa sayangku padamu....

Yap, kamu bisa terbang membaca tulisanku ini dan aku tak akan memulai sebuah percakapan denganmu lagi sebelum kau yang memulai duluan, karena terakhir kali kita berkirim message itu juga terakhir kalinya aku sakit hati padamu, dan aku tak mau mengulanginya untuk yang kesekian kalinya.
i still waiting for your call.... Miss you my Bear.... -OrangYangItu-

0 comments:

Post a Comment