Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Saturday, December 27, 2008

Winter kah ini?

Posted by aNindHiTa

Natal kali ini berasa sangat dingin bagi ku, entah kenapa?!
Mungkin karena anginnya begitu sangat kencang menerpa badanku, tak heran badan pun berasa amat sangat tidak enak, setiap menit saya selalu bersin-bersin tiada hentinya dan saya pun harus mengantongi tisu didalam tas saya untuk membuang air ingus saya yang tiada henti pula keluar dari hidung saya.

Natal kali ini tidak disambut oleh salju seperti natal sebelumnya, mungkin salju sudah bosan turun dikala hari natal,hehehe dipas-pasin. Tapi jujur saya lebih suka salju turun dibanding tidak dikala musim winter loch, pasalnya kalau tidak ada salju pastinya anginnya betapa kencang dan dingin, itu juga yang membuat sakit dibadan dan gampangnya saya sakit seperti sekarang ini.

Semoga saja tau baru nanti salju turun dan menurunkan hawa dingin. Ya harapannya sih cuma satu, biar saya ga bersin-bersin mulu, capek bow bersin-bersin mulu

0 comments:

Post a Comment